Langsung ke konten utama

Kumpulan Tutorial Epsxe Android

Halo semua lama tak jumpa
Kangen ya? :v
Yaaa gua baru buka blog ini lagi kemaren dan sekarang gua mau posting Tutorial² Epsxe Android mungkin dari kalian ada yang mau ngecheat/main bareng² ama temen/dll lah
Langsung aja di bawah ini...

Bahan² :
-Epsxe (download disini)
-Bios (download disini)

Tutor install epsxe android :
1.install epsxe yang udh di kasih link di atas
2.Run aplikasi nya
3.Ekstrak bios nya yang di download di atas dengan aplikasi ZArchiver(tutor ekstrak klik disini)
4.pindahkan SCPH1001.BIN ke Internal→epsxe→bios→disini
5.buka aplikasi nya lagi
6.pencet jalankan bios/run bios
7.done!!
8.game nya download sendiri di coolrom/emuparadise/freeroms/loveroms/dll

Tutorial bermain Multiplayer di EPSXE android :
1.PALING PENTING :V Yaitu siapkan 2 hp(1 untuk hotspot satu lagi untuk wifi)
HP 1=1.1
HP 2=1.2
2. Nyalakan hotspot pada 1.1+nyalain data internet nya(meskipun dinyalakan tidak akan memakan kuota...kalau kena kuota juga sedikit gak sampe 500kb)
3. Sambungkan wifi 1.2 ke hotspot 1.1
4. Lalu 1.1&1.2 masuk ke aplikasi EPSXE
5. Pilih multiplayer
1.1 pilih sebagai server karna yang menyalakan hotspot adalah 1.1
1.2 pilih sebagai client
6. Lalu setelah 1.1 pilih server akan memilih game untuk dimainkan multiplayer
Note : kedua hp(1.1&1.2) harus mempunyai game yang sama untuk dimainkan
Misal : mau main game ctr ya di kedua hp nya harus ada ctr.iso
7.setelah 1.1 memilih game langsung mendapatkan ip yang telah di tentukan
8. Setelah 1.2 memilih client akan disuruh memasukkan ip address...masukan lah ip yang tertera di 1.1 & pencet ok
9.selesai dan siap dimainkan

Note : karna ini masih BETA jadi masih banyak kekurangan nya
Seperti saat tiba² hp server error maka hp client juga akan error
Jika server keluar dari game tapi client tidak kluar maka client tidak akan bisa memencet apapun&sekalinya server masuk lagi ke permainan itu tidak akan merubah apapun/harus diulang lagi dari awal
Sebaliknya jika client keluar dari game tapi server tidak, server tetap bisa memainkan game itu akan tetapi client nya akan diam saja(karna kluar/dc)

Tutor Pasang Pad Skin pada EPSXE android :
1.download pad skin di web tertentu(cari di google)
2.setelah download, bikin folder "pad skin epsxe"(atau terserah nama nya apa&terserah mau bikin di internal/eksternal)
3.pindahkan skin yg di download tadi ke folder pad skin epsxe
4.lalu buka aplikasi EPSXE nya
5.pilih Preferences→TouchScreen Gamepad
6.Pad Skin Landscape&Potrait nya diubah menjadi Custom
7.lalu pilih Pad Skin file
8.cari lah skin yg lu download tadi lu simpen&pilih(misal klo gw di sdcard0→pad skin epsxe→skin+original.png)
9.lalu buka game dan mainkan!

Tutor Cheat ePSXe android :
1.masuk ke game
2.pencet menu button(yang ada di samping back&home button)
3.pilih Cheat Codes
4.kalau belum pernah memakai cheat di game itu pencet download/unduh
note : pastikan internet mu nyala saat mendownload cheat nya, tidak sampai 1 mb👌
5.setelah itu balik lagi ke cheat codes
6.lalu centang yang mau di cheat
7.pencet apply
8.Done

Selesai sudah tutor nya :)
Maafkan apabila ada kesalahan penulisan(typo) dan maaf juga karna tidak ada gambar nya
Terimakasih yang sudah mau mampir ke blog gua (:
Jangan lupa share ke temen² kalian yang suka game ps1 juga :D

Salam Player PSX :]

Yang mau tau lebih tentang ps1/game emulator lain nya klik disini (grup whatsapp) Jangan rusuh kalo udah masuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Post Pertama

Post Pertama ya...tentang game kecil yang mungkin agak seru bagi gua karna ni game mirip anime One Punch Man :'v Cuma tampilan nya 2D Apk info Nama : One Man SuperHero Size : 10 mb+ Dalam keadaan sudah di mod(Money) Link nya di bawah ini Download ScreenShot nya silahkan cari sendiri gua lupa screenshot :v Oke ini post pertama gua jadi hargain klo ada kesalahan :'v Bye~

Intro

Halo semua... Jumpa dalam SuperUnityBlog... Gua baru membuat blog ini tadi pagi sekitar jam 8.00 WIB di tanggal 2 Jan 2017 tepat hari senin ,ya itu mungkin salah satu intro gajelas dri gua😑Thanks yaa... Udah ngunjungin blog gua😉gua mao bagi² link/post² in tentang game tentu nya... Namun... Dikit lagi gua UN jadii ya... Post nya agak² jarang😂 tapi gapapa karna gua bakal nyempet²in post di blog ini agar kalian tidak merasa jenuh👍. Salam Kenal~ (More info? Scroll down my email~) Repost Yang lama udh gua apus :v

Cara Mengekstrak File .zip .rar .7z dan .ecm

Halooo semua apa kabar? Gua disini mau kasih tutor cara ekstrak file zip/rar/7z/ecm Langsung saja Bahan nya : - ZArchiver (ini versi gratis...kalo mau yang pro beli di playstore seharga 18ribu) -file yang mau di ekstrak 1. Pastikan kalian sudah mendownload aplikasi ZArchiver (link di atas) 2. Cari file yang mau di ekstrak 3.pilih file nya lalu pilih ekstrak disini/extract here 4.selesai :y Share ke temen² kalian tentang blog ini yaa :D Sekian terima kasih :) Untuk lebih jelas lihat dibawah ini 1. 2.  3.